Airsoft Gun Spring, Senapan Murah Andalan (Hobi Berburu Lebih Berkualitas) Posted in: Pistols, Rifles

Hobi menembak bukan lagi hobi yang ekstrim, karena sudah disediakan banyak model senapan yang aman.

Modelnya pun juga banyak dan keren-keren. Semakin banyak orang yang hobi menembak. Salah satu senapan yang sedang hits adalah Airsoft Gun Spring.

Senapan ini adalah satu dari jenis senapan airsoft gun yang banyak digandrungi. Bahkan bukan hanya para lelaki dewasa saja, melainkan para anak muda.

Modelnya yang menarik selalu update setiap saat. Spesifikasinya yang memiliki body full metal murah sudah banyak dikenal sehingga banyak yang mengincarnya.

Untuk mendapatkannya pun tidak sulit. Kamu bisa mendapatkannya langsung di toko senapan atau membeli secara online.

Hobi kamu pun semakin dimudahkan. Nggak perlu bingung lagi menekuni hobi menembak. Suku cadangnya pun tersedia luas.

Apa itu Airsoft Gun Spring?

Tapi kamu yang masih baru sekali menekuni hobi menembak atau berburu ini, mungkin. Masih awam dengan apa itu senapan tipe air gun yang berjenis spring.

Di mana senapan ini adalah senapan angin yang menggunakan kekuatan spring.

Senapan ini menjadi senapan pertama dari produk airsoft yang memiliki kekuatan tinggi.

Di mana kekuatannya adalah antara 400 fps sampai dengan 700 fps. Kekuatan itu membuat senapan ini berkualitas lho dalam hal kecepatan membidik objeknya.

Untuk menghasilkan kekuatan besar tersebut, senapan Gun Spring tersebut tidak memerlukan baterai atau sumber daya yang lainnya, seperti gas.

Saat akan menggunakannya, kamu pun tidak perlu melakukan charging, karena memang sumber daya dari senapan ini menggunakan kekuatan spring.

Bahkan bukan hanya itu saja, dari segi tampilan kamu pun akan lebih mudah untuk membedakan senapan airsoft ini dengan jenis lainnya.

Di mana airsoft yang satu ini tidak tampil dengan banyak aksesoris senapan. Kamu pun bisa tampil elegan dan simple dengan menggunakan senapan ini. Tetap keren saat berburu.

Cara kerja airsoft gun spring

Penggunaan Gun Spring ini pun sangat mudah. Seperti layaknya senapan biasa, Gun Spring ini juga memiliki starter. Fungsinya adalah untuk mengoperasikan senapan ini saat dipakai berburu.

Bahkan kamu nggak perlu ngotot saat menggunakan starter pada senapan Gun Spring ini.

Cukup ditekan saja senjata ini sudah bisa digunakan. Hasil buruan yang akan kamu dapatkan pun akan lebih banyak, karena senjata ini lebih tangkas penggunaannya.

Kamu pun bisa menggunakan senapan ini Airsoft Gun Spring ini kapan saja tanpa takut sumber daya habis.

Saat ada kendala, kamu pun bisa dengan segera mengatasinya. Tidak perlu ribet dan pastinya menguntungkan waktu berburumu.

Airsoft gun spring sniper

Sniper ini juga menjadi salah satu jenis airsoft gun yang juga tidak kalah digandrungi pengguna.

Sniper ini modelnya jauh lebih simple lagi tetapi bisa dipadukan dengan banyak aksesoris. Ada warna pilihan untuk memperindah tampilan senjata tanpa mengurangi kualitasnya.

Perbedaan lain antara Spring dan Sniper adalah kekuatannya. Di mana kekuatan Sniper ini lebih kecil daripada Spring. Kalau spring kan Sampek 600 fps, kalau Sniper cuma sampai 400 fps.

Cocok buat kamu yang masih baru banget menekuni hobi memburu.

Ada juga lho kesamaan antara keduanya, yakni sama-sama tidak pakai baterai atau pun gas.

Tidak menggunakan charger untuk mengisi ulang dayanya. Daya tahan sumber dayanya pun bisa diandalkan jadi siap kapan aja digunakan.

Airsoft gun spring pistol

Model dari Spring ini nggak cuma senapan panjang aja, tapi juga pistol. Modelnya lebih pendek daripada senapan, bisa dikantongi sehingga mudah di bawa ke mana-mana.

Perbedaan dari jenis airsoft pistol ini terlihat dari tipe-tipenya. Tergantung kamu butuh tipe yang mana, pastinya sesuai dengan fungsi yang kamu butuhkan. Saat membeli, kamu bisa melihat spesifikasinya yang berbeda-beda.

Model pistol spring ini memakai bahan yang berkualitas, yakni full logam yang membuat tampilannya gagah.

Efek yang didapatkan oleh kamu, sebagai pengguna, adalah keren. Apalagi kamu memakainya dengan dompet pistol di ikat pinggangmu. Bayangin deh kerennya.

Merek Airsoft Gun Spring Terbaik

Buat kamu yang sudah bulat pengen beli Airsoft Gun Spring, ini ni beberapa merek terkenal yang direkomendasikan.

Beberapa diantaranya adalah Classical Army SPR BoltAcfiBipod Combo, ARES MSR 700 Volt Action Spring Sniper, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Semua merek senapan Spring adalah yang terbaik, penting bagi kamu untuk mencari banyak referensi tentang merek Spring terbaik.

Untuk kisaran harga Airsoft Gun Spring ini, kamu harus mempersiapkan dana yang sekitar Rp 200.000,- sampai dengan Rp 400.000,- . Harga terbaik yang membawa kualitas senapan yang terbaik juga.

Pembelian dengan pemesanan online pun bisa menjadi pilihan buat kamu yang tinggal di sekitaran Surabaya, Jakarta, Solo, dan Bandung yang hobi mengoleksi senapan.

Hanya di sini saja tempatnya. Harga murah, pelayanan ramah, kualitas wah.